(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KUNJUNGAN KERJA PIMPINAN DAN ANGGOTA KOMISI IV DPRD BADUNG KE DISDIKPORA BULELENG

Admin disdikpora | 30 Agustus 2022 | 327 kali

KUNJUNGAN KERJA PIMPINAN DAN ANGGOTA KOMISI IV DPRD BADUNG KE DISDIKPORA BULELENG


BULELENG, SELASA 30 AGUSTUS 2022 | DISDIKTODAY


Seijin Kadisdikpora Kabupaten Buleleng , Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P mendampingi Kunjungan Kerja Anggota Komisi IV DPRD kabupaten Badung di Disdikpora Buleleng terkait masalah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022(31/08).



Kegiatan ini di hadiri dari anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Badung beserta Staff Kepegawaiannya, turut hadir Kepala Bidang di lingkup Disdikpora Buleleng. 


Permasalahan yang dibahas mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pembahasan dari sistem pendaftaran PPDB, pembagian daya tampung  atau kuota Sekolah, dan terkait pemberian informasi yang efektif dalam proses pendaftaran PPDB di buleleng. 


“hal ini kita laksanakan secara seksama guna menyelaraskan informasi terkait PPDB karena di Buleleng memiliki cakupan Wilayah yang paling luas, kami akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama orang tua siswa untuk menyekolahkan anak-anak mereka” ucap Surya Bharata.


Komisi IV anggota DPRD Kabupaten Badung dalam kesempatan ini menyampaikan isu dan permasalahan terkait PPDB di kabupaten Badung, hal inilah yang manjadi landasaan dasar untuk melaksanakan kunjungan kerja di Disdikpora Kabupaten Buleleng.


Dengan adanya kunjungan kerja ini , harapannya bisa di jadikan acuan untuk bersama guna meberikan informasi yang lengkap serta sosialisasi yang memadai sehingga masyarakat bisa memahami mengenai alur Pendaftaran PPDB ini. Di akhir kegiatan di lakukannya pemberian kenang-kenangan dari Disdikpora Buleleng Kepada Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Badung dan begitu juga sebaliknya.