(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT PERSIAPAN PENUNJUKAN PENYEDIA BARANG JASA DAK FISIK TAHUN 2021 DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 13 Juli 2021 | 668 kali

RAPAT PERSIAPAN PENUNJUKAN PENYEDIA BARANG JASA DAK FISIK TAHUN 2021 DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

 

Singaraja, Selasa 13 Juli 2021 l DISDIKTODAY

Seijin  Kadisdikpora Buleleng, selasa 13 Juli 2021 Sekdisdikpora, Ida Bagus Gde Surya Bratha, S. Pd, M. A. P memimpin rapat persiapan penunjukan penyedia barang jasa yang telah berhasil sebagai pemenang tender untuk paket pengadaan DAK Fisik 2021 di Disdikpora Kabupaten Buleleng. Tercatat ada sebanyak 17 penyedia yang berhasil sebagai pemenang dari 20 paket lelang yang di tenderkan di BLP Buleleng atau melalui sistem LPSE Pemkab Buleleng. selanjutnya para penyedia tersebut akan diberikan  Surat Penunjukan Penyedia Barang/ Jasa  ( SPPBJ) untuk persyaratan mencari jaminan pelaksanaan yang nantinya akan digunakan sebagai pelengkap penandatanganan kontrak. 

 

Dalam waktu 14 hari kedepan akan direncanakan penandatangan kontrak bagi 17 penyedia yang dinyatakan sebagai pemenang tender fisik.

Selanjutnya kegiatan akan memasuki tahapan pelaksanakan pengerjaan fisik, baik rehab maupun pembangunan  di sekolah -sekolah yang ditetapkan sebagai sasaran. Sumber pendanaan tender atau DAK fisik berasal dari dana DAK tahun  2021 dan harus dilaksanakan sesegera mungkin di bulan Juli. 

 

Kegiatan  ini juga turut hadir dari APIP kabupaten Buleleng, Inspektorat Kab. Buleleng, unsur dari BPBJ Kabupaten Buleleng baik dari unsur Sekretariat dan Pokja serta PPTK  DAK lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng. 

 

Sementara itu dikutip  dari laman Facebook BPBJ Kabupaten Buleleng dijelaskan bahwa

Rapat ini di gelar serangkaian persiapan penunjukan penyedia atau lazim disebut Pre Award Meeting merupakan pertemuan antara Pengguna Barang/Jasa dan atau pejabat Pembuat Komitmen (PPK), panitia pengadaan dengan penyedia barang/ jasa kontraktor calon pemenang, untuk membahas hal-hal penting dalam rangka penerbitan Surat Penunjukan Penyedia Barang/ Jasa (SPPBJ) serta persiapan penandatanganan kontrak.

 

Rapat persiapan penunjukan penyedia/Pre Award Meeting terhadap 15 paket dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus TA. 2021 yang sebelumnya telah ditetapkan pemenang tendernya. 

 

Dikarenakan dalam suasana penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Buleleng sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 kegiatan dilaksanakan secara virtual namun dengan tetap tidak mengurangi esensi dari rapat dimaksud.