(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL KERJA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 21 Maret 2022 | 162 kali

APEL KERJA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 21 Maret 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan apel kerja pagi seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Kepala bidang GTK , I Nyoman Sutama, S. Pd, M. Pd sebagai pembina upacara. 


Sebelum upacara selesai dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M. Secara umum  menyampaikan Terima kasih kepada seluruh peserta apel yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini dan sudah menerapkan prokes pencegahan covid - 19.


Lebih lanjut, kedisiplinan karyawan dan karyawati Disdikpora perlu ditingkatkan baik dimulai dari tupoksi dan tugas - tugas yang memang harus dipahami, sehingga ketika ada masyarakat yang bertanya bisa memberikan penjelasan yang benar. Selain itu, seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf harus memiliki SOP. Ditegaskan kembali bahwa, jangan mengintrervensi dana BOS maupun dana BOP di sekolah yang paling penting bagaimana menyelaraskan program dari Disdikpora dengan satuan Pendidikan.Ditambahkan pula, " Tolong dipahami dengan baik agar tugas dalam penyelenggaraan pendidikan di Buleleng bisa berjalan lebih baik lagi. Sehingga masyarakat maupun satuan Pendidikan memiliki kepercayaan bahwa pelayanan publik di Disdikpora Buleleng bisa memberikan informasi yang  bermanfaat dan benar. " Ucap Kadisdikpora Buleleng.