(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA TERIMA AUDENSI DARI SSEKOLAHTINGGI AGAMA HINDU NEGERI MPU KUTURAN SINGARAJA

Admin disdikpora | 21 April 2022 | 439 kali

DISDIKPORA TERIMA AUDENSI DARI SSEKOLAHTINGGI AGAMA HINDU NEGERI MPU KUTURAN SINGARAJA

Singaraja ,Rabu 20 april 2022 | DISDIKTODAY


Kedatangan dari lembaga kampus STAHN Mpu Kuturan Singaraja seijin Kadisdikpora  Buleleng diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P bertempat di Ruang Aula Disdikpora Kabupaten Buleleng 20/04/2022.

Tujuan kedatangan lembaga kampus STAHN Mpu Kuturan Singaraja memberikan sosialiasi bagi pegawai di ruang lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi di STAHN Mpu Kuturan Singaraja.

Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja adalah perguruan tinggi keagamaan yang berada di Bali Utara tepatnya di Jantung Kota Singaraja. Berkomitmen mencetak lulusan yang unggul bermartabat berkarakter Tri Kaya Parisudha sehingga memiliki daya saing dalam dunia kerja dan masyarakat STAH N Mpu Kuturan Singaraja dikelola dengan manajemen yang modern dan profesional dengan tetap menjunjung tinggi etika akademik, agama, moral, sosial, dan budaya.  Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja memiliki empat jurusan yang terdiri sepuluh  program studi yang sudah terakreditasi.

Sekretaris Disdikpora kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P menyampaikan kepada seluruh pegawai di ruang lingkup Disdikpora kabupaten buleleng  bisa mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan diri kejenjang perguruan tinggi. Bahwa karir untuk seorang ASN kedepan ada dua pilihan yaitu tingkat PNS dan P3K, untuk dapat memenuhi ASN dari kedua pilihan harus terkualifikasi minimal tamatan Sarjana (S1).