(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KUNJUNGAN STUDY TEKNIS DARI DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

Admin disdikpora | 13 Oktober 2022 | 382 kali

KUNJUNGAN STUDY TEKNIS DARI DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT


BULELENG,  KAMIS 13 OKTOBER 2022 | DISDIKTODAY


hari ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  Kabupaten Buleleng  menyambut peserta Kunjungan Study Teknis dari Dinas Pemuda & Olahraga Provinsi Sumatera Barat bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng(13/10/22).


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M didampingi oleh Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P mengkoordinir kunjungan study teknis sekaligus memberikan informasi terkait pengelolaan asset dan pengelolaan keuangan yang ada di Disdikpora Kabupaten Buleleng yang dibutuhkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.


Terkait hal itu , Provinsi Sumatera Barat ingin menggali informasi dan mempelajari mengenai pengelolaan asset dan pengelolaan keuangan yang ada di Disdikpora Kabupaten Buleleng. Dengan harapan adanya study teknis implementasi dari Dinas Pemuda dan Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera  Barat bisa banyak belajar dan meniru bagaimana mengelola asset dan keuangan yang memang memenuhi standar pusat yang nantinya bisa di implementasikan di wilayah Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.