(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RATUSAN SISWA IKUTI GLADI BERSIH PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI DI BULELENG

Admin disdikpora | 01 Februari 2023 | 167 kali

RATUSAN SISWA IKUTI GLADI BERSIH  PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI DI BULELENG


Sawan, Rabu 1 Januari 2023 l DISDIKTODAY

Pagi ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M didampingi Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P dan  Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd,  hadir langsung menyaksikan proses gladi bersih persiapan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo bertempat di Bendungan Tamblang,Kecamatan Sawan,  Rabu, 1 /2/23.


Gladi final dicek langsung oleh Protokol Istana Kepresidenan RI untuk memastikan bagaimana alur pengisi acara dalam rangka menyambut kedatangan  Bapak Presiden RI di bendungan Tamblang. Data terakhir, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng dalam acara ini melibatkan 700 orang orang siswa siswi dari beberapa sekolah diantaranya SD N 2 Sawan, SMP N 1 Sawan,SMP N 6 Singaraja,  SMA N 3 Singaraja, dan SMK N 1 Sawan yang nantinya akan diisi baleganjur dan tarian penyambutan di lokasi acara.Untuk di hari ini, para pengisi acara sudah selesai melaksanakan gladi bersih.


Selain menyiapkan siswa siswi di area Bendungan Tamblang, Kadisdikpora juga menegaskan telah menyiapkan 5000 orang  lebih siswa siswi didampingi guru pendamping untuk menyambut iring- iringan Presiden Joko Widodo yang tersebar di kecamatan Sawan, Buleleng dan Sukasada.



Lebih lanjut, dalam acara persiapan ini hadir Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A, bersama Dandim 1609/Buleleng, Letkol Arh Tamaji, S.Sos bersama pimpinan OPD terkait.