(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LOKAKARYA 6 DI PUNCAK RANGKAIAN HUT KE - 420 KOTA SINGARAJA

Admin disdikpora | 30 Maret 2024 | 1043 kali

LOKAKARYA 6 DI PUNCAK RANGKAIAN HUT KE - 420 KOTA SINGARAJA


Singaraja, Sabtu 30 Maret 2024 | DISDIKTODAY

Ditengah-tengah  semarak puncak peringatan Hut  Kota Singaraja ke-420, Balai Guru Penggerak Provinsi Bali bersama dengan Disdikpora Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Lokakarya 6 Program Guru Penggerak Angkatan 9. Lokakarya dilaksanakan di SMK Negeri 2 Singaraja dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 Wita. Adapun tema yang diangkat kali ini adalah Keberlanjutan Pengembangan Diri dan Sekolah. Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta Calon Guru Penggerak (CGP) dari berbagai jenjang pendidikan, dan 10 orang Pengajar Peraktik (PP).


 Tujuan yang diharapka dalam lokakarya ini yakni melanjutkan tahapan BAGJA yaitu pada Bagian "J" ( jabarkan rencana ) dan "A" yang diakhir ( Atur Eksekusi) sedangkan bagian "BAG" merupakan topik dari Loka karya sebelumnya yang digodok melalui proses pedampingan individu.


Tinggal selangkah lagi di bulan depan, calon guru penggerak angkatan 9 ini akan menyandang predikat Guru Penggerak Kabupaten Buleleng ini yang ditutup dalam rangkaian Panen Hasil Karya di kegiatan pamungkan Lokakarya 7  tepatnya di bulan april mendatang.