(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TERGABUNG KONTINGEN BALI, 17 ATLET PELAJAR BULELENG BERLAGA DI POPNAS XVI 2023 SUMATERA SELATAN

Admin disdikpora | 28 Agustus 2023 | 1108 kali

TERGABUNG KONTINGEN BALI, 17 ATLET PELAJAR BULELENG BERLAGA DI POPNAS XVI 2023 SUMATERA SELATAN

Singaraja, Senin 28 Agustus 2023 l DISDIKTODAY

17 Orang Atlet Pelajar Buleleng yang tergabung ke dalam kontingen Provinsi Bali akan bertanding di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI 2023 dari 26 Agustus sampai 4 September di Sumatera Selatan.


Atlet Buleleng akan ikut bertanding pada cabor Renang, menembak, panjat tebing, panahan, kempo, atletik, balap sepeda, judo, pencak silat, taekwondo dan bola voli.


Perlu diketahui bersama bahwa, pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023 lalu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd.,M.M didampingi Kabid Pembinaan Pemuda Olahraga, PutuPasek Sujendra, S.Pd., Subkor Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Omy Anggreni, S.Sos., M.A.P. berkesempatan melepas atlet Buleleng yang tergabung dalam Kontingen Provinsi Bali pada POPNAS VXI Tahun 2023 di Sumatera Selatan.


Lebih lanjut, Kadisdikpora Astika mengucapkan selamat bertanding semoga para atlet Buleleng bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Provinsi Bali.Pihaknya juga berharap kepada para atlet selalu menjaga nama baik daerah, menjunjung tinggi sportivitas dan persembahkan prestasi yang setinggi - tingginya.


Total Kontingen Provinsi Bali 215 terdiri dari 146 orang atlet pelajar, 39 orang pelatih, 30 officialdengan mengikuti 16 cabor, yaitu atletik, balap sepeda, basket, judo, karate, kempo, menembak, panahan, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, taekwondo, tinju, volly putri, dan wushu.