(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISIDKPORA BULELENG GELAR ACARA LEPAS SAMBUT TAHUN 2022 - 2023

Admin disdikpora | 30 Desember 2022 | 262 kali

DISIDKPORA BULELENG GELAR ACARA LEPAS SAMBUT TAHUN 2022 - 2023


Singaraja, Jumat 30 Desember 2022 l DISDIKTODAY

Di penghujung tahun ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng  menggelar acara lepas sambut tahun 2022 - 2023 bertempat di area parkir kantor dinas, Jumat, 30/12/22 pagi.


Acara lepas sambut ini diikuti seluruh keluarga besar Disdikpora Buleleng.Tampak Pimpinan bersama jajaran berbaur menjadi satu dalam kegembiraan menyambut tahun baru 2023.

Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai lingkup kerja Disdikpora Buleleng atas kinerja di tahun 2022.

"Berbagai program kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik, hari ini melalui kebersamaan menyambut tahun baru 2023 semoga kita semua tetap kompak dan semakin mempererat rasa kekeluargaan diantara pegawai.Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2023, selamat hari raya Galungan dan Kuningan, sekali lagi terima kasih atas kerja keras serta loyalitas untuk Disdikpora Kabupaten Buleleng." Ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Kadisdikpora Made Astika, menyerahkan piagam penghargaan dan kenang-kenangan kepada Kabid, Kasi, pengawas sekolah, dan penilik lingkup kerja Disidkpora Buleleng yang telah memasuki masa purna bakti sekaligus memberikan ucapan selamat.Selain pemberian penghargaan, kegiatan juga diisi dengan tukar kado seluruh pegawai Disdikpora Buleleng.


Sebelum acara selesai, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika yang berulang tahun di tanggal 31 Desember.dan terakhir acara diisi dengan pelaksanaan ramah tamah.