(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LOMBA BERCERITA DENGAN HARAPAN, RRI SINGARAJA KEMBALI GANDENG DISDIKPORA

Admin disdikpora | 17 Juni 2021 | 461 kali

LOMBA BERCERITA DENGAN HARAPAN, RRI SINGARAJA KEMBALI GANDENG DISDIKPORA

 

Singaraja, Rabu 16 Juni 2021 | DISDIK TODAY

 

Serangkaian memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2021 yang jatuh pada bulan Juli 2021, LPP RRI Singaraja kembali menggelar Lomba Bercerita Anak dengan Harapan secara virtual. Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Disdikpora Kabupaten Buleleng yang menyasar siswa-siswi SD di Kabupaten Buleleng.

 

Hal ini terungkap saat audiensi Ketua Umum Panitia Pelaksana Lomba Bercerita dengan Harapan Secara Virtual RRI Singaraja Tahun 2021, Made Sri Wartini, SH saat diterima Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP di ruang kerjanya, Rabu 16 Juni 2021.

 

Disdikpora Kabupaten Buleleng, sebagaimana diungkapkan Sekdis Gus Surya menyambut baik kembali dilaksanakannya lomba kreativitas anak ini. Terlebih lomba ini dilaksanakan secara virtual, yang tentunya memberikan kesempatan luas bagi anak-anak yang memenuhi persyaratan untuk mengikutinya. 

 

Disdikpora Kabupaten Buleleng siap mendukung pelaksanaan lomba dimaksud dengan menginformasikan kepada satuan pendidikan jenjang SD melalui Bidang PSD dan Koordinator Wilayah Disdikpora Kabupaten Buleleng Kecamatan se Buleleng. Semoga nantiya kembali muncul bakat anak-anak Buleleng dalam bercerita seperti yang sudah sukses tahun sebelumnya mencapai Juara I di Tingkat Nasional.

 

Dalam kesempatan itu juga diserahkan surat beserta brosur yang akan disebar ke satuan-satuan pendidikan jenjang SD di Kabupaten Buleleng.