(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG PIMPIN RAPAT FINALISASI LOMBA GERAK JALAN DAN LKBB

Admin disdikpora | 04 Agustus 2023 | 730 kali

KADISDIKPORA BULELENG PIMPIN RAPAT FINALISASI LOMBA GERAK JALAN DAN LKBB


Singaraja, Jumat 4 Agustus 2023 l DISDIKTODAY

Hari ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. didampingi Subkor Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Omy Anggreni, S.Sos, M.A.P.,  memimpin rapat finalisasi Pelaksanaan lomba  Gerak Jalan 8 KM jenjang SD dan SMP serta lomba Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB)  tingkat SMA, SMK, LKP, Perguruan Tinggi dan Universitas bertempat di ruang rapat KONI Buleleng, Jumat, (4/8/23).

 

Kadisdikpora Astika menyampaikan bahwa Kegiatan Lomba Gerak Jalan Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, digagas Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bersinergi dengan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Buleleng.

 

Sampai saat ini tercatat ada 143 regu terdiri dari 86 regu jenjang SD, 30 regu jenjang SMP serta 27 SMA/SMK, Perguruan Tinggi, Universitas dan LKP. Adapun rute yang akan dilalui, tingkat SD dan SMP 8 Kilometer mengambil start dari Jln. Udayana - Jln. Ngurah Rai - Jln. Pramuka - Jln. Diponegoro - Jln. Erlangga - Jln. Imam Bonjol - Jln. Gajah Mada - Jln. Veteran - Jln. Pahlawan - Jln. Sudirman - Jln. A. Yani - Jln. Dewi Sartika - Jln. Udayana finish depan Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja untuk SD dan di Gor Bhuana Patra Singaraja untuk SMP serta LKBB bertempat di depan Taman Kota Singaraja

 

Lebih lanjut, Lomba gerak jalan SD dan SMP akan dilaksanakan di jln. Udayana tepatnya  depan GOR Bhuana Patra Singaraja dan dilaksanakan pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2023, sedangkan LKBB dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2023 bertempat di Lapangan Taman Kota Singaraja.