(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

HUT KE - 78 REPUBLIK INDONESIA , DISDIKPORA BULELENG GELAR ACARA HAVE FUN

Admin disdikpora | 18 Agustus 2023 | 782 kali

HUT KE - 78 REPUBLIK INDONESIA , DISDIKPORA BULELENG GELAR ACARA HAVE FUN 

Singaraja, Jumat 18 Agustus 2023 l DISDIKTODAY

Suasana kegembiraan dan kekeluargaan antara Pimpinan bersama staf karyawan/karyawati Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng terlihat jelas saat mengawali acara serangkaian memperingati HUT Ke - 78 Republik Indonesia di halaman kantor Dinas, Jumat (18/8/23).


Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh keluarga Besar Disidkpora Kabupaten Buleleng turut menyukseskan berbagai macam kegiatan yang di gelar Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam rangka HUT ke - 78 Republik Indonesia.Walaupun tanggal 17 Agustus sudah lewat sehari, namun semua karyawan dan karyawati masih semangat mengikuti berbagai macam lomba diantaranya estafet tepung, estafet karet pakai sedotan, Balon berpasangan, Joget tiktok, dan karaoke sambung lirik lagu.


Menuju siang hari, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd., menyempatkan diri berkunjung ke Disdikpora Kabupaten Buleleng. Dirinya mengungkapkan bahwa Disdikpora Buleleng sejak dulu sampai sekarang memang rasa kebersamaan dan kekeluargaan disini tumbuh semakin baik.Sekda Suyasa juga berkesempatan memberikan kuis, dan memimpin lomba makan buah tercepat yang diakhiri satu alunan lagu dari Sekda Buleleng.