(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HIMBAU WARGA SEKOLAH DAN KORWIL KECAMATAN SEGERA LAKUKAN VAKSINASI

Admin disdikpora | 08 Maret 2022 | 215 kali

KADISDIKPORA BULELENG HIMBAU WARGA SEKOLAH DAN KORWIL KECAMATAN SEGERA LAKUKAN VAKSINASI


Singaraja, Selasa 8 Maret 2022 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M berkesempatan memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Booster Terpusat Untuk Buleleng Sehat bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Selasa, 8/3/22.


Dari pantauan di lapangan vaksinasi booster diperuntukan untuk masyarakat umum yang belum melakukan vaksin 1 , 2 dan 3.Sampai siang ini pukul 11.30 wita sudah tercatat sekitar 260 orang yang sudah melakukan vaksin dan ada beberapa Guru hari ini yang sudah melakukan vaksinasi. 


Selanjutnya, Made Astika Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng mengimbau kepada Korwil Disdikpora Kecamatan Se - Kabupaten Buleleng dan seluruh satuan Pendidikan agar menginformasikan dan menyebarluaskan Vaksinadi Booster ini. Bagi siswa, guru, tenaga kependidikan yang belum menerima vaksinasi bisa langsung melakukan vaksinasi di desa masing - masing atau Puskesmas terdekat sedangkan bagi masyarakat yang tinggal di dearah perkotaan bisa langsung melakukan vaksinasi di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. 


Perlu diketahui bersama pelaksanaan Vaksinadi Booster terpusat ini dimulai dari hari selasa, 8 Maret 2022 sampai dengan hari Rabu 9 Maret 2022.