(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA HADIRI MUSPROV II KORMI BALI TAHUN 2024

Admin disdikpora | 17 Mei 2024 | 905 kali

KADIS ASTIKA HADIRI MUSPROV II KORMI BALI TAHUN 2024


Denpasar, Jumat 17 Mei 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., sekaligus selaku Ketua Umum KORMI Kabupaten Buleleng menghadiri Musprov II KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Provinsi Bali tahun 2024  bertempat di Gedung Widya Sabha Kantor Gubernur Bali, Jumat (17/5).


Kegiatan ini dibuka secara daring oleh Ketum KORMI NASIONAL Haryono Isman didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, DR. KN. Boy Jayawibawa, M.Si. Dalam penyampaian sambutan dan arahan Ketum KORMINAS berharap musyawarah provinsi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat menghasilkan keputusan maupun kesepakatan terbaik, yang dapat memperkuat KORMI sebagai organisasi.


Pihaknya juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk mendukung tugas dan tanggung jawab yang mereka emban. Pihaknya tidak bisa berjalan dan melangkah sendiri tanpa dukungan seluruh pemangku kepentingan dalam pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi masyarakat baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun di Provinsi.


Disisi lain, Kadis Astika selaku Ketum KORMI Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musprov II KORMI Provinsi Bali. Dirinya juga berharap kepada Pengurus KORMI di Kabupaten sedapat mungkin terus menanamkan kegemaran berolahraga kepada setiap individu, sehingga mampu menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan dan demi terwujudnya, masyarakat Buleleng  yang sehat, bugar, gembira, dan berkualitas.


Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini juga mengundang Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan KORMI Kabupaten/kita Se - Bali.