(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2023

Admin disdikpora | 02 Mei 2023 | 659 kali

UPACARA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2023 

SELASA, 2 MEI 2023 | DISDIKTODAY

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dilaksanakan di Lobby Bupati Buleleng. Pada kesempatan ini, Kadisdikpora  Kabupaten Buleleng Made Astika S.Pd., M.M sebagai Komandan Upacara tersebut (2/5/23)

Bertindak sebagai inspektur upacara, Setda Kabupaten Buleleng, Drs. I Gede Suyasa, M.Pd Dalam sambutannya, Setda Buleleng menyampaikan, tema yang diangkat pada peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”. Tema ini diambil tentunya sejalan dengan upaya pemerintah dalam memajukan pendidikan melalui Merdeka Belajar.

Dalam sambutan Kemendikbud yang dibacakan Oleh Gede Suyasa, Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, juga Setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil.

Dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan sepanjang tiga tahun terakhir, kita dapal merancang arah perjalanan kita ke depan guna memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan gerakan Merdeka Belajar.

Turut Hadir Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Kepala OPD/FKPD lingkup Kabupaten Buleleng dan Siswa Siswi perwakilan Sekolah di Buleleng turut hadir dalam upacara tersebut.