(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT KERJA KONI KABUPATEN BULELENG (RAKERKAB) TAHUN 2021

Admin disdikpora | 07 Mei 2021 | 254 kali

RAPAT KERJA KONI KABUPATEN BULELENG (RAKERKAB) TAHUN 2021

 

Lovina, Jumat 7 Mei 2021 l DISDIKTODAY

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M. Pd secara resmi membuka Rapat Kerja KONI Kabupaten Buleleng (Rakerkab) tahun 2021bertempat di hotel Banyualit, Lovina, Jumat 7/5/21.

Tujuan dari kegiatan ini adalah membahas penyampaian rencana program kerja dan anggaran koni buleleng pada tahun 2022. selain itu juga dirangkaiankan dengan persetujuan dan pengesahan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun 2020.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M  juga berkesempatan hadir dalam rapat kerja KONI Kabupaten Buleleng (Rakerkab) tahun 2021.

 

Seusai acara Kadisdikpora Buleleng mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan ini. "Kami dari Disdikpora Kabupaten Buleleng turut mendukung dan berharap semoga dengan adanya  sinergitas antara KONI dengan Pengkab Cabor bisa mewujudkan satu visi yaitu kemajuan olahraga di Kabupaten Buleleng, Selain itu, sebuah organisasi tanpa adanya perencanaan yang matang dan tanpa ada komitmen bersama yang baik, maka mustahil organisasi berjalan optimal".Ungkap Kadisdikpora Buleleng

 

 

Rakerkab Koni  Buleleng tahun 2021 ini juga dihadiri Ketua Umum KONI Provinsi Bali, Ir. I Ketut Suwandi, Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Drs. Nyoman Artha Widnyana beserta semua Pengurus cabang olahraga.