(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA HADIRI HARI JADI SMP N 1 SINGARAJA KE - 66

Admin disdikpora | 08 Agustus 2024 | 872 kali

KADIS ASTIKA HADIRI HARI JADI SMP N 1 SINGARAJA  KE - 66 USUNG TEMA COLOUR IS EVERYTHING BLACK AND WHITE IS MORE

Singaraja, Kamis 8 Agustus 2024 l DISDIKTODAY

Hari ini Kamis tepat di tanggal 8 Agustus 2024, SMPN 1 Singaraja tengah merayakan hari jadi sekolah yang ke 66. Moment ini diperingati dengan upacara bendera yang dirangkai dengan penerbangan balon, tiup lilin dan potong tumpeng, serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba serangkaian HUT sekolah yang sudah dimulai sejak Senin (5/8)


Nampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., Pengawas Sekolah Drs. I Gusti Agung Oka Yadnya, M.Pd., Ketua Komite Sekolah Putu Santi Arsana, Anggota Komite sekolah Dr. I Putu Suka Arsa, S.T., M.T., dan Kepala SMPN 1 Singaraja Nyoman Purnayasa, S.Pd., M.M., beserta stakeholder sekolah. 


Kadisdikpora Astika yang bertindak sebagai pembina upacara dalam arahannya mengatakan berkaca dari tema HUT yang diusung ia mengharapkan dari banyak warna yang ada di SMPN 1 Singaraja itu bisa disatukan guna meningkatkan mutu pendidikan sekolah terlebih nama besar SMPN 1 Singaraja dikenal sebagai sekolah yang berprestasi. 


“Di usia SMPN 1 Singaraja yang ke 66 ini bukan usia muda lagi, selama itu telah menjalani berbagai perjalanan mulai dari awal sebagai sekolah belanda, sekolah jepang, sekolah Indonesia, sekolah menengah, sekolah menengah pertama, sekolah SI, sekolah RSBI dan lainnya, yang pasti sekolah ini sudah melahirkan calon-calon pemimpin bangsa, dan harapannya di usia ke 66 ini seluruh jajaran stakeholder SMPN 1 Singaraja terus bergerak untuk peningkatan mutu pendidikan. Kita juga tahu bersama di beberapa event SMPN 1 Singaraja itu sudah sering mengharumkan nama buleleng sampai ke Nasional bahkan Internasional. Saya harap ini bisa dijaga, seluruh stakeholder diharapkan terus bergerak, guru terus memberikan yang tebaik untuk siswa, dan siswa terus bergerak menjadikan diri sendiri ke depan yang lebih baik” ungkap Astika.