(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERBEKEL

Admin disdikpora | 29 November 2023 | 867 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERBEKEL

Singaraja, Rabu 29 November 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menghadiri Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Perbekel Terpilih Hasil Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2023, Masa Bakti Tahun 2023-2029 dan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Antar Waktu, di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Rabu, (29/11).


Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Perbekel dilakukan Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A.Melalui pelantikan ini diharapkan seluruh Perbekel di Buleleng dapat menjawab tantangan pembangunan desa yang semakin komplek, serta mampu menempatkan diri diatas semua kepentingan masyarakat desa. 


Ada 11 Perbekel dengan masa bakti tahun 2023-2029 serta 4 Perbekel Antar Waktu (PAW) yang dilantik hari ini, yakni dari Kecamatan Gerokgak yakni Perbekel Tukadsumaga, Musi, Banyupoh dan Perbekel Patas (PAW). Dari Kecamatan Seririt yakni Perbekel Pangkungparuk dan Perbekel Patemon (PAW). Kecamatan Banjar yakni Perbekel Sidetapa dan Perbekel Dencarik. Kecamatan Busungbiu ada Perbekel Sepang Kelod. Kecamatan Buleleng ada Perbekel Tukadmungga. Kecamatan Sawan yakni Perbekel Sangsit dan Perbekel Bungkulan (PAW). Serta dari Kecamatan Tejakula ada Perbekel Sembiran, Bondalem dan Perbekel Tembok (PAW).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Buleleng, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H.,  Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd., serta Pimpinan OPD dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng.