(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TALKSHOW SEMINAR ORANG TUA MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL 2021

Admin disdikpora | 25 November 2021 | 183 kali

TALKSHOW SEMINAR ORANG TUA MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL 2021

Denpasar, 25 November 2021 l DISDIKTODAY


Hari ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M menjadi narasumber dalam acara talkshow seminar orang tua memperingati Hari Guru Nasional 2021 " Kolaborasi positif orang tua  dan Sekolah dalam menghadapi tantangan Pendidikan di Era Pandemi (New Normal) ".


Talkshow kali ini disiarkan secara langsung  hari ini di Bali TV dimulai dari jam 16.00 Wita sampai dengan 17.00 Wita. Dalam perbincangan ini Kadisdikpora Buleleng  akan berbicara seputar kondisi Pendidikan di Kabupaten Buleleng, baik terkait kebijakan yang mengakselerasi peran guru dalam menghadapi new normal ( khususnya terkait dengan pengembangan profesi guru). Selain itu seperti apa dukungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng guna mendukung pembelajaran dari rumah dimasa new normal serta Perbincangan mengenai apa itu lighthouse School Program atau sering disebut dengan sekolah mercusuar juga akan di bahas pada kesempatan kali ini. 


Perlu diketahui bersama  aada tiga narasumber lainnya yang hadir dalam acara ini diantaranya, Kepala SMP N 8 Singaraja, Ketut Arya, S. Pd, M. Pd, Lasia Sinuraya, Fasilitator PSF - SDO dan Ni Made Arisani, S. Pd, Guru SMP N 8 Singaraja.