(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

HUT KE 42 TAHUN SPENFOUR

Admin disdikpora | 21 Februari 2021 | 127 kali

HUT KE 42 TAHUN SPENFOUR "MERETAS PRESTASI DI TENGAH PANDEMI"

Singaraja, Sabtu 20 Pebruari 2021 | DISDIK TODAY
Puncak peringatan HUT Ke 42 SMPN 4 Singaraja (Spenfour) di tengah masa pandemi COVID-19 berlangsung secara sederhana dengan menerapkan Prokes secara ketat.

Acara yang berlangsung di aula sekolah yang berlokasi di Desa Sambangan itu dihadiri oleh Plt. Sekdis Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,M.AP. mewakili Kadis Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika. Hadir pula Pengawas Manajerial Sekolah, Ketua Komite dan undangan para Siswa SD pemenang lomba beserta guru dan orang tua pendampingnya.

Acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMPN 4 Singaraja, Putu Budhiastana, S.Pd.,M.Pd dirangkai dengan penyerahan hadiah lomba olimpiade mata pelajaran yang dilaksanakan beberapa hari lalu dengan mengambil tema "Meretas Prestasi di Tengah Pandemi."

Plt. Sekdis Dikpora dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang telah dilakukan Spenfour di tengah pandemi. Tetap bisa produktif memberikan ruang kepada siswa SD untuk mengembangkan potensinya. Selanjutnya mengakhiri sambutannya atas nama pimpinan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Spenfour yang ke 42 semoga Spenfour semaki maju, berprestasi dan sukses kedepannya.