(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA BERI ARAHAN KEPADA TENAGA NON ASN DISIDiKPORA KABUPATEN BULELENG TERKAIT SELEKSI PPPK

Admin disdikpora | 04 September 2024 | 750 kali

KADIS ASTIKA BERI ARAHAN KEPADA TENAGA NON ASN DISIDiKPORA KABUPATEN BULELENG TERKAIT SELEKSI PPPK 


Singaraja, Rabu, 4 September 2024 l DISDIKTODAY

Saat Apel berlangsung, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., memberikan arahan tegas terkait seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  kepada seluruh tenaga Non ASN Lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, baik tenaga di seluruh Korwil Disdikpora di sembilan Kecamatan maupun pegawai di venue - venue olahraga.


Dalam arahannya, Kadis Astika menekankan pentingnya persiapan yang matang, kejujuran, dan profesionalisme dalam mengikuti seleksi ini.Lebih lanjut, dirinya juga menegaskan jangan mudah percaya dengan informasi yang belum jelas sumbernya.Untuk informasi terkait perkembangan seleksi PPPK di Kabupaten Buleleng secara resmi informasinya dari BKPSDM Kabupaten Buleleng.


"Seleksi PPPK ini adalah kesempatan emas untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan di Kabupaten Buleleng. Oleh karena itu, saya harap seluruh peserta dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya," ujar Astika.


Lebih lanjut, dirinya berpesan agar tenaga Non ASN memahami seluruh persyaratan dan prosedur yang berlaku. Memperhatikan jadwal pelaksanaan setiap tahapan seleksi agar tidak terlewat. Ketiga, jangan ragu untuk bertanya jika ada hal yang belum jelas.