(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PESERTA DIDIK DAN SATDIK PAUD BULELENG TERIMA HADIAH DARI BUNDA PAUD PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 19 Mei 2022 | 500 kali

PESERTA DIDIK DAN SATDIK  PAUD BULELENG TERIMA HADIAH  DARI BUNDA PAUD PROVINSI BALI


Singaraja,  Kamis, 19 Mei 2022 l DISDIKTODAY


Bunda PAUD Provinsi Bali kali ini berkunjung ke Kabupaten Buleleng.Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan hadiah kepada peserta didik dan Satuan Pendidikan yang telah ikut serta dalam kegiatan Bunda PAUD Bali Menyapa. 


Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Bali yang pada kesempatan ini diwakili Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Drs. Made Mendra didampingi  Kabid Pembinaan PAUD-PNF, Ni Ketut Santrini, S.Sos dan Widya Prada Ahli Muda Subkor  Peserta Didik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, S.P, M.Pd  


Pada acara ini Bunda PAUD Prov Bali memberikan hadiah kepada peserta didik dan satdik PAUD diantaranya Divya Narayani dari TK N Tukadmungga Kecamatan Buleleng, Tania dari TK Varistha Kids Singaraja, Dode Ibas dati PAUD Saiwa Dharma Singaraja, Putu Galang dari TK Tunas Mekar Singaraja, TK Widi Kumara Padang Bulia Kecamatan Sukasada, TK Dana Punia Singaraja,TK Tunas Bangsa Singaraja, dan TK Eka Dharma Singaraja. Masing-masing menerima hadiah berupa uang tunai senilai dua  ratus lima puluh ribu rupiah dan untuk Bapak/Ibu guru diberikan juga hadiah berupa beras sebanyak 50 kg dari Gubenur Bali.  


Selanjutnya, Bunda PAUD Provinsi Bali berpesan kepada anak- anak PAUD agar terus aktif, dan bisa mengikuti kembali Bunda PAUD Bali menyapa yang di gelar setiap 3 bulan sekali.