(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DALAM RESOLUSI 5.0, MELALUI PEMBERDAYAAN GURU TAMAN KANAK-KANAK YANG PROFESIONAL DAN BERMARTABAT

Admin disdikpora | 02 Mei 2023 | 806 kali

DALAM RESOLUSI 5.0,  MELALUI PEMBERDAYAAN GURU TAMAN KANAK-KANAK YANG PROFESIONAL DAN BERMARTABAT

SINGARAJA, 2 MEI 2023 | DISDIKTODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M Dalam kesempatan ini Menghadiri dan membuka acara iniKONFERKAB Pengurus IGTKI - PGRI kabupaten Buleleng masa Bakti 2021- 2026  bertempat di Aula Kampus STIE Satya Dharma Singaraja(2/5/23).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan ketua Panitia pelaksana Konferkab, dalam penyampaiannya, Konferkab IGTKI - PGRI ini bertujuan untuk meneruskan program kerja dan pelantikan kepengurusan IGTKI - PGRI masa bakti 2021 - 2026. 

Kadisdikpora Buleleng Made Astika memberikan sambutan, Melalui kegiatan Konferkab, dalam menyongsong masa depan anak-anak dalam perkembangan resolusi 5.0 dalam prihal teknologi bisa lebih baik dan seimbang dalam proses pembelajaran.

"Guru harus memberikan arahan yang baik tentunya kepada orang tua murid agar para siswa/anak-anak PAUD dirumah agar paham tentang melek teknologi dan mengetahui dampak input dan output nya" ucap Astika.

Harapannya, Hal ini tentunya menjadi bahan ajaran bagi para guru dalam proses belajar anak disekolah. Dengan adanya perkembangan di era digitalisasi ini, guru pendidik mampu memberikan pembelajaran yang edukatif dan kreatif dengan pemanfaatan digitalisasi di lingkup pendidikan PAUD.