(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN KUNJUNGAN BKN RI KE BULELENG

Admin disdikpora | 15 Februari 2023 | 844 kali

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN KUNJUNGAN BKN RI KE BULELENG

RABU, 15 FEBRUARI 2023 | DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika,S.Pd., M.M menghadiri rapat koordinasi terkait penataan Pasar Anyar, dan periapan Kunjungan dari BKN RI yang akan mengunjungi Kabupaten Buleleng, rakor bertempat di Lobby Bupati Buleleng (15/2/23).

Penataan Pasar Anyar Buleleng menjadi prioritas Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A , dimana diharapkan seluruh stake holder terkait agar berinovasi dan membuat strategi sehingga Pasar Anyar Buleleng kedepannya terlihat indah, nyaman dan bersih.

Pj Lihadnyana mengintruksikan kepada OPD terkait untuk melakukan penataan rutin khususnya pada Pasar Anyar, seperti melakukan perbaikan jalan yang rusak, membersihkan gorong-gorong, menata taman dan menertibkan parkir.

Selanjutnya, Sesuai arahan Pj Bupati Buleleng, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng ditugaskan untuk menyiapkan penari kecak guna menyamput dari pihak BKN RI  yang akan hadir pada hari senin (20/2).

Terkait persiapan kunjungan Badan Kepegawaian Negara RI nanti, masing-masing OPD diperintahkan untuk menyiapkan sarana-prasarana yang dibutuhkan pada acara launching sistem layanan kepegawaian.

Tak hanya itu, Rapat koordinasi ini membahas tentang persiapan HUT Kota Singaraja yang ke - 419. Turut hadir Asisten II Sekda Buleleng dan beberapa pimpinan OPD dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng.