(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PASKIBRAKA KABUPATEN BULELENG BERKUNJUNG KE DISDIKPORA PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 17 November 2021 | 184 kali

PASKIBRAKA KABUPATEN BULELENG BERKUNJUNG KE DISDIKPORA PROVINSI BALI

Singaraja, Rabu 17 November 2021 l DISDIKTODAY

Hari ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Buleleng melalui Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga berkunjung ke Disdikpora Provinsi Bali, rabu 17/11/21.


Seijin Kadisdikpora Buleleng, Rombongan  dipimpin Kasi Pemuda, Trisnayanti bersama dengan Paskibraka Kabupaten Buleleng tahun 2021 dan di terima oleh Kabid Bidang Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, I Made Dana Tenaya, S. E, .M.M. bertempat diruang rapat. 


Tujuan kehadiran Paskibraka Kabupaten Buleleng tahun 2021 adalah untuk menjalin silaturahmi serta sebagai penghargaan ( reward) karena Adik - adik Paskibraka telah sukses mengibarkan bendera merah putih pada saat Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun. 


Sementara itu, Kabid Bidang Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali menyambut baik dengan adanya kedatangan rombongan Disdikpora Kabupaten Buleleng khususnya kepada Paskibraka Kab. Buleleng. Ada pun pesan yang disampaikan salah satunya adalah kedepan Paskibraka Buleleng diharapkan setelah menjadi Purna Paskibraka harus tetap menjaga sikap, menjauhi hal - hal negatif serta selalu menunjukan sisi rendah hati jikalau nantinya terjun ke masyarakat. Selain itu, juga disampaikan ucapan terima kasih karena salah satu Paskibraka Buleleng yang ikut tergabung dalam Paskibraka Provinsi Bali juga sukses dalam melaksanakan tugas. 


Di akhir acara dilaksanakan penyerahan cendera mata antara Disdikpora  Kab. Buleleng  dengan Disdikpora Provinsi Bali.