(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENJABAT BUPATI BULELENG RESMI LEPAS LOMBA GERAK JALAN 17 KM DEWASA PUTRI

Admin disdikpora | 09 Agustus 2024 | 1095 kali

PENJABAT BUPATI BULELENG RESMI LEPAS LOMBA GERAK JALAN 17 KM DEWASA PUTRI


Singaraja, Jumat 9 Agustus 2024 l DISDIKTODAY

Peserta Lomba Gerak Jalan 17 km Dewasa Putri No dada 1 dari SMK N 1 Seririt secara resmi dilepas Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A.,  bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Paramita Lihadnyana di Depan Air Mancur Taman Kota Singaraja, (9/8).


Lomba gerak jalan 17 kilometer dewasa putri tahun ini diikuti sebanyak 26 regu dengan rute Jln. Ngurah Rai menuju ke selatan belok kiri ke jln. Veteran  belok kiri menuju jln. Gajah Mada belok kiri menuju DR. Sutomo lurus ke Jln. A. Yani finish etape 1 di SMK Pariwisata Triatma Jaya.Sementara start di etape 1 bertempat di Lapangan Desa Anturan dan finish di Krisna Oleh - oleh Khas Bali Desa Temukus.


Dalam kesempatan ini hadir pula melepas peserta gerak jalan Ketua DPRD kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H., Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd., Forkompimda, Pimpinan Perangkat Daerah, BUMD dan Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Kabupaten Buleleng. 


Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. turut serta melepas peserta gerak jalan 17 km Dewasa Putri.


Perlu diketahui bersama bahwa Lomba gerak jalan selanjutnya yakni kategori 45 kilometer dewasa putra akan dilaksanakan Sabtu (10/8) pukul 21.00 Wita dimulai dari Lapangan Sepak Bola Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak serta finish Minggu (11/8) di Taman Kota Singaraja.