(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEBAGAI ALUMNI SMP N 1 GEROKGAK, KADISDIKPORA MOTIVASI SISWA AGAR TINGKATKAN PRESTASI

Admin disdikpora | 01 April 2024 | 1366 kali

SEBAGAI ALUMNI SMP N 1 GEROKGAK, KADISDIKPORA MOTIVASI SISWA AGAR TINGKATKAN PRESTASI


Gerokgak, Senin 1 April 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., menghadiri HUT Ke - 45  SMP N 1 Gerokgak, Senin (1/4).


Lebih lanjut, Kadis Astika yang juga selaku alumni pada kesempatan tersebut bercerita bagaimana dirinya menempuh pendidikan di SMP N 1 Gerokgak.Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng merupakan angkatan pertama Tahun 1979 yang sekolah ini dulunya bernama SMP N Gerokgak.


Disela - sela sambutan dirinya berpesan  kepada siswa - siswi SMP N 1 Gerokgak agar tetap semangat belajar, tingkatkan prestasi dan ambil kesempatan sebanyak - banyaknya selama bersekolah disini. 


" Anak - anakku semua jangan pernah malu bersekolah di desa, lahirnya prestasi bukan semata dari sebuah sekolah, namun bagaimana kualitas SDM dan warga sekolah dalam meningkatkan prestasi serta  mengawal pendidikan di sekolah ini agar semakin maju kedepannya. Belajar yang rajin, raihlah cita - citamu setinggi langit." Ujar Kadisdikpora Buleleng.


Sementara itu,  Kepala SMP N 1 Gerokgak, Ida Bagus Sudita Oka, S.Pd. menyampaikan bahwa dalam kegiatan memeriahkan HUT Ke - 45 SMP N 1 Gerokgak ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan baik dari lomba di bidang akademik maupun non akademik.Dengan tema HUT ke - 45 SMP N 1 Gerokgak "Bergerak Bersinergi Bersama Alumni Wujudkan Pendidikan Masa Kini" ( Bersemi Dini) dengan mengundang para alumni salah satunya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh siswa - siswi SMP N 1 Gerokgak.