(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI SERTIJAB KEPALA SMP N 2 SINGARAJA

Admin disdikpora | 02 Oktober 2023 | 820 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI SERTIJAB KEPALA SMP N 2 SINGARAJA


Singaraja, Senin 2 Oktober 2023 l DISDIKTODAY

SMP N 2 Singaraja, Senin 2 Oktober 2023 menyelenggarakan Serah terima jabatan Kepala Sekolah lama Nyoman Sudiarsa, S.Pd., kepada Drs. I Gede Ariasa, M.Pd., sebagai Plt. Kepala SMP N 2 Singaraja diruang aula setempat dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., didampingi Plt. Kabid Pembinaan GTK, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P. yang juga selaku Sekretaris Dinas bersama Pengawas Manajerial SMP Kabupaten Buleleng, Drs. I Gusti Agung Oka Yadnya.


Kepala Sekolah yang lama Nyoman Sudiarsa, S.Pd.,mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMP N 2 Singaraja atas kebersamaanya sampai saat ini dan diberikan kesempatan mengabdi di sekolah ini.Kedepan pihaknya berharap agar menunjukkan rasa syukur dengan melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dengan berbuat baik kepada sesama guru maupun kepada siswa - siswi.


Disisi lain, Plt. Kepala SMP N 2 Singaraja, Drs. I Gede Ariasa, M.Pd saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah yang lama atas kerja keras selama mengabdi di lembaga ini serta mengucapkan terima kasih kepada Disdikpora Kabupaten Buleleng atas kepercayaan menjadi Plt. Kepala Sekolah semoga kedepan  bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.


Sementara itu, saat memberikan sambutan dan arahan, Kepala Disdikpora Astika mengucapkan selamat dan terima kasih atas Dedikasi, waktu, pikiran dan tenaga selama menjabat sebagai Kepala SMP N 2 Singaraja. Harapan kedepan semoga dengan kepemimpinan yang baru sekolah ini menjadi lebih baik lagi serta tetap mewujudkan bersama apa yang diinginkan dan dicita-citakan pihak sekolah terutama peningkatan literasi dan numerasi guna menunjang raport pendidikan.Lebih lanjut terkait anggaran agar sekolah memperhitungkan setiap rupiah apa yang harus dikerjakan agar lebih bermanfaat bagi keluarga besar SMP N 2 Singaraja.


"Sekolah ini sudah mempunyai visi misi dan program yang bagus, jadi mohon agar dan dilanjutkan yang sudah ada. Hal-hal yang sudah baik mohon dilanjutkan, dan yang kurang baik harus segera benahi lagi demi kemajuan sekolah ini tentunya guru harus siap dengan segala perubahannya.” ucap Kadisdikpora Astika.


Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Bapak Plt. Kepala Sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan senantiasa diberikan kemudahan dan selamat purna Bhakti kepada kepala sekolah yang lama.