(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI DISKUSI AKHIR TAHUN KOMUNITAS JURNALIS BULELENG

Admin disdikpora | 21 Desember 2022 | 328 kali

KADISDIKPORA  HADIRI DISKUSI AKHIR TAHUN KOMUNITAS JURNALIS BULELENG

Singaraja, Rabu 21 Desember 2022 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M menghadiri diskusi akhir tahun Komunitas Jurnalis Buleleng bertempat di Gedung Imaco eks Pelabuhan Buleleng, Rabu 21/12/22.


Di penghujung tahun 2022 Komunitas Jurnalis Buleleng mengambil tema diskusi yakni "Jele Melah Buleleng dipimpin Penjabat Bupati".

Tujuan dari diskusi ini adalah bagaimana masyarakat bisa mengetahui seberapa jauh kewenangan seorang PJ Bupati  Buleleng, Ir. I Ketut Lihadnyana, M.M.A. dalam melaksanakan tugas serta masyarakat bisa mengetahui program yang sudah dilaksanakan dari awal menjabat sampai saat ini.


Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan  KJB Award 2022 yang diberikan  kepada Anak Agung Ngurah Jayalantara yang dulunya sebagai Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Buleleng.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi IX DPR RI Ketut Kariyasa Adnyana, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Seluruh pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten Buleleng, perwakilan seluruh Perusahaan Daerah Kabupaten Buleleng, perwakilan LSM Buleleng, perwakilan mahasiswa Buleleng.