(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 31 Oktober 2022 | 447 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 31 Oktober 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF, Ni Ketut Santrini, S.Sos sebagai pembina upacara. 


Selanjutnya, seijin Kepala Disdikpora Buleleng, Sekretaris Dinas, Ida Bagus Surya Bharata, S. Pd, M. A. P  dalam penyampaian arahan pimpinan dapat dijelaskan bahwa merupakan sebuah kebanggaan bahwa setiap upacara kita di Disdikpora Buleleng seluruh pejabat dan staf menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan cipta. 



Hal - hal yang berkaitan dengan Administrasi mohon segera diselesaikan agar tidak terjadi penundaan.Kembali diingatkan bahwa memasuki bulan November silahkan melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dan belum dilakukan, jangan sampai memasuki bulan Desember.


Tentang disiplin pegawai juga ditekankan mulai dari kehadiran, bilamana tidak ada keterangan bagi karyawan yang tidak masuk kerja, pejabat setempat agar memberikan teguran baik secara lisan maupun berupa surat. Hal ini bukan semata-mata membuat suasana terlihat tegang, namun dengan komunikasi yang baik tentu akan memberikan hasil yang baik pula. Hal ini diperlukan agar tetap solid dalam melakukan aktifitas pekerjaan di lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.