(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 09 Januari 2023 | 292 kali

APEL KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 9 Januari 2023l DISDIKTODAY

Kegiatan Apel kerja pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP, Putu Primasuta, S.Sn., sebagai pembina upacara. 


Selanjutnya, Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P memberikan pengarahan tentang kehadiran pegawai saat apel.Seluruh pegawai agar memperhatikan kehadirannya dalam setiap apel pagi, maka daripada itu di wajibkan agar diikuti setiap paginya.Mohon diingatkan kepada para Kabid, kasi dan subkor agar staf bisa mengikuti apel pagi selanjutnya.


Sebagaimana lainnya pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.


Melalui apel pagi pimpinan atau atasan akan menyampaikan berbagai informasi penting terkait pelaksanasn program dan kegiatan yang ada di instansinya.Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.