(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEKRETARIS DISDIKPORA HADIRI ACARA WISUDA XI STIKES BULELENG

Admin disdikpora | 06 September 2023 | 1127 kali

SEKRETARIS DISDIKPORA HADIRI ACARA WISUDA XI STIKES BULELENG


Singaraja, Rabu, 6 September 2023 l DISDIKTODAY

Pagi ini Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P. menghadiri acara wisuda ke Xl STIKES Buleleng  dan angkat sumpah profesi ners dan profesi bidan bertempat di STIKES Buleleng Convention Center, Rabu (6/9/23).


Perlu diketahui bersama bahwa Sekdis Surya Bharata hadir mewakili Kadisdikpora guna membacakan sambutan Bupati Buleleng.Dalam pembacaan sambutan Bupati Buleleng dapat disampaikan bahwa  mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati telah menyelesaikan pendidikan di STIKES Buleleng. Lebih lanjut, Bupati Buleleng dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada civitas akademisi STIKES Buleleng karena telah sukses mencetak lulusan yang berkualitas dan tentunya siap untuk bekerja sesuai dengan keprofesiannya.


Sementara itu dari pembacaan laporan pendidikan  yang disampaikan oleh ketua STIKES Buleleng,  Dr. Ns I Made Sundayana S,Kep M. Si, menyampaikan bahwa sidang senat terbuka profesi keperawatan, Kebidanan dan Ners diikuti 267 orang alumni yang sudah di wisuda.Dalam kegiatan ini turut juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah profesi serta sambutan -sambutan.