(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA DAMPINGI SEKDA SUYASA DALAM PEMBUKAAN TURNAMEN III KORPRI PROVINSI BALI 2024

Admin disdikpora | 02 Agustus 2024 | 1058 kali

KADIS ASTIKA DAMPINGI SEKDA SUYASA DALAM PEMBUKAAN TURNAMEN III KORPRI PROVINSI BALI 2024


Denpasar, Jumat 2 Agustus 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M., mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa., M.Pd., dalam acara Pembukaan Turnamen III KORPRI Provinsi Bali tahun 2024 di GOR Lila Bhuana Denpasar, (2/8) pagi.


Kegiatan dibuka secara resmi oleh Pj. Gubernur Bali yang dalam hal ini diwakili Kepala Bappeda Provinsi Bali, Wayan Wiasthana Ika Putra,S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa melalui turnamen ini juga KORPRI Bali ingin memperkuat persahabatan, silaturahmi dan kerja sama antarsesama anggota KORPRI, baik itu di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Sehingga dengan demikian ada wahana dan ruang untuk bertemu saling mempertemukan bakat serta hobi masing-masing, sehingga dengan demikian dapat lebih saling mengenal satu sama yang lain, lebih akrab dan lebih memudahkan tugas-tugas koordinasi dan kerja sama sesama anggota KORPRI.


Disamping itu, ini sebuah langkah  untuk persiapan mewakili Pemprov Bali dalam Pekan Olah Raga Nasional (PORNAS) KORPRI 2025 mendatang di Palembang, Sumatera Selatan.


Dari laporan Ketua Panitia,Made Dana Tenaya, SE., M.M.Kabupaten/kota dan dari Pemerintah Provinsi Bali Turnament III KOPRI Provinsi Bali tahun 2024 mempertandingkan 9 cabang olahraga diantaranya Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Bola Basket, Tenis Meja, Balap Sepeda, Futsal, Bola Voli, Catur dan Gateball berlangsung dari tanggal 2-11 Agustus 2024 diikuti Kabupaten/kota dan dari Pemerintah Provinsi Bali .


Perlu diketahui bersama bahwa ajang olahraga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Bali yang Ke-66 Tahun 2024 dan menjadi turnamen lanjutan dari Turnamen KORPRI tahun 2023. 


Dalam kegiatan ini turut hadir beberapa kepala OPD, Camat, dan Kabid Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Putu Pasek Sujendra, S.Pd.