(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL PAGI LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 16 Oktober 2023 | 567 kali

APEL PAGI LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin16 Oktober2023 l DISDIKTODAY

Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd,M.M. kegiatan apel pagi dipimpin Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P., sebagai pembina upacara. 


Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.


Disamping itu, juga menjadi wahana untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan pegawai agar tetap memiliki semnagat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas yang dibutuhkan organisasi untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga dapt berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.Manfaat lainnya yang bisa dirasakan dari pelaksanaan apel pagi adalah menjadi sarana untuk mengevaluasi berbagai hal yang sudah disampaikan sebelumnya.


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.