(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA KERJA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 02 Oktober 2023 | 611 kali

UPACARA KERJA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 2 Oktober 2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan upacara pagi ini, seijin Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., dipimpin Kabid PSD,  Dra. Made Sri Suparmi, sebagai pembina upacara.


Sebagaimana mestinya  pelaksanaan upacara pagi  dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.


Dari arahan Kadisdikpora Astika, dapat disampaikan bahwa diawal Oktober Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng mulai hari ini akan melaksanakan Gasing (gampang asik dan menyenangkan) khususnya mapel Matematika selama 15 hari di SD N 3 Banjar Jawa.Kegiatan ini diharapkan agar Buleleng anak - anaknya pintar berhitung, mulai dari penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian, sehingga  mudah - mudahan  nilai PISA kita bisa semakin meningkat serta meningkatkan literasi dan nunerasi sebagai tujuannya.


Selanjutnya, Besok pada tanggal 3 Oktober juga ada acara hand over  SMP N 8 Singaraja antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam hal ini Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan Putra Sampoerna Foundation bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.