(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENDAMPINGAN BIMTEK APLIKASI INTERNET BANKING BENDAHARA BOP PAUD DAN BOP PENDIDIKAN KESETARAAN TAHUN 2022

Admin disdikpora | 20 April 2022 | 455 kali

PENDAMPINGAN BIMTEK APLIKASI INTERNET BANKING BENDAHARA BOP PAUD DAN BOP PENDIDIKAN KESETARAAN TAHUN 2022


Singaraja, Selasa 19 April 2022 l DISDIKTODAY


Mewakili Kabid Pembinaan PAUD dan PNF hadir widya prada ahli muda sub koordinator subtansi peserta  didik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, SP.M.Pd hari dalam acara  Pendampingan Bimtek Aplikasi Internet Banking Bendahara BOP PAUD dan BOP Pendidikan Kesetaraan Tahun 2022 bertempat di ruang rapat BPKPD Kabupaten Buleleng, 19/4/22.


Dari informasi di lapangan  pelaksanaan Bimtek  dibagi menjadi dua sesi, Pada sesi I (satu) dihadiri oleh kepala TK N dan Bendahara dari 16 TK N (wilayah tengah dan wilayah barat) dan  sesi II (dua) dihadiri oleh kepala TK N, Bendahara dari 14 TK N (Wilayah tengah dan wilayah timur), dan kepala/bendahara SPNF SKB Buleleng.


Bimtek Aplikasi Internet Banking dibuka oleh Ibu Sekban, Ni Made Susi Adnyani, SE, Ak. dan untuk Arahan-arahan disampaikan oleh Ibu Kabid Perben BPKPD kab.buleleng dan arahan terkait Realisasi dana BOP PAUD dan BOP Pendidikan Kesetaraan disampaikan oleh Subkor Subtansi Peserta Didik Paud -PNF mewakili Kabid  Pembinaan PAUD-PNF Disdikpora Kab.Buleleng. Secara teknis Aplikasi internet disampaikan oleh tenaga teknis dari BPD Bali Cabang Singaraja dan BPD Bali Cabang Seririt.


Pelaksanaan Bimtek dapat berjalan dengan lancar dan Satuan Pendidikan baik PAUD maupun Pendidikan Kesetaraan bisa merealisasikan dana BOP PAUD dan BOP Pendidikan Kesetaraan Reguler, dengan melakukan transaksi melalui  Aplikasi Internet Banking, hal  ini bertujuan agar transaksi dilakukan secara non tunai dan transparan.