(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2022

Admin disdikpora | 04 November 2022 | 343 kali

PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2022


KAMIS, 10 NOVEMBER 2022 | DISDIKTODAY


Pagi ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menghadiri upacara memperingati hari Pahlawan Nasional ke-22 yang bertempat di area lobby bupati Buleleng(10/11).


Turut hadir Setda Kabupaten Buleleng, Asisten Setda kabupaten Buleleng, Forkopimda Buleleng, Pimpinan SKPD Kabupaten Buleleng.


Pada kesempatan kali ini, Kapolres Kabupaten Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H menjadi Inspektur upacara memperingati hari Pahlawan Nasional ke-22 sekaligus menyampaikan Amanah dari Menteri Sosial RI.


Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.


Amanah ini jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain, Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa.