(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WAKILI PJ BUPATI BULELENG, KADISDIKPORA HADIRI PUNCAK HUT KE - 65 TAHUN SMP N 1 SINGARAJA

Admin disdikpora | 08 Agustus 2023 | 877 kali

WAKILI PJ BUPATI BULELENG, KADISDIKPORA HADIRI PUNCAK HUT KE - 65 TAHUN SMP N 1 SINGARAJA


Singaraja, Selasa 8 Agustus 2023 l DISDIKTODAY

Mewakili Penjabat Bupati Buleleng, Kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. hadir dalam acara HUT ke - 65 tahun  SMP N 1 Singaraja.


Dalam penyampaian sambutan Pj. Bupati Buleleng, yang dibacakan Kadisdikpora Astika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke - 65 tahun SMP N 1 Singaraja.Semoga kedepan sekolah ini semakin berprestasi, semakin berkembang kearah pendidikan yang lebih baik lagi.Pendidikan bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah semata, namun perlu peran orang tua, masyarakat serta ketua komite bergerak bersama menuju Spensaraja lebih maju.


Sementara itu, Kepala SMP N 1 Singaraja, Nyoman Purnayasa, S.Pd., M.M. melaporkan bahwa serangkaian HUT SMP N 1 Singaraja ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dari tanggal 28 Juli 2023 yang dikemas dalam acara Parade ekstra kurikuler siswa  dengan tampilan tari megoagoakan dilanjutkan dengan, tampilan marching band, pramuka, karate bekeganjur dll. Dilanjutkan dengan donor darah oleh guru, pegawai, anggota komite dan penyerahan bantuan sembako kepada panti asuhan Dana Punia dan Panti Asuhan Destrawan di Sawan serta yang paling menarik ada pemilihan jegeg bagus spensaraja tahun 2023.


Perayaan juga diisi dengan acara potong tumpeng disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H., Mantan Kepala Sekolah, alumni serta undangan