(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA LOKASI PEKERJAAN DAN SURAT PERINTAH MULAI KERJA

Admin disdikpora | 26 Juli 2021 | 297 kali

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA LOKASI PEKERJAAN DAN SURAT PERINTAH MULAI KERJA

 

Singaraja, Senin 26 Juli 2021 l DiSDIKTODAY

 

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng hari ini  pertemuan Penandatanganan berita acara serah terima lokasi pekerjaaan terhadap 20 paket pengadaaan yang dilaksanakan secara tender bertempat di aula Dinas, Senin 26 Juli 2021.

 

Paket pengadaan ini adalah paket pengadaan DAK Fisik  tahun Anggaran 2021 yang menyasar satuan Pendidikan mulai dari jenjang PAUD, SD dan SMP. Ada Sebanyak 15 penyedia yang sudah ditetapkan untuk melakukan kontrak dan mendantangani kontrak, selanjutnya penyedia akan melakukan penandatangan berita acara serah terima lokasi kerja yang dilanjutkan sengan surat perintah mulai kerja. 

 

Dengan ditandatanginya surat perintah mulai kerja ini,  nantinya penyedia akan mulai melaksanakan pekerjaan di satuan - satuan Pendidikan  yang menjadi sasaran DAK Fisik tahun anggaran 2021.Untuk tahapan selanjutnya akan dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan pekerjaaan atau sering disebut dengan PCM (Pre Construction Meeting) yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 27 sampai dengan 28 Juli 2021 secara daring. 

 

Dalam kegiatan ini hadir Kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M. disamping  Sekdisdikpora Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, . M. A. P selaku KPA, Kabid terkait selaku PPTK dan Kasi terkait serta dari APIP untuk melaksanakan pemantauan  serta pendampingan dan dihadiri penyedia yang akan melaksanakan pekerjaan DAK Fisik Tahun Anggaran 2021.