(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL KERJA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 31 Januari 2022 | 190 kali

APEL KERJA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 31 Januari 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan apel kerja pagi seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Kepala bidang GTK , I Nyoman Sutama, S. Pd, M. Pd sebagai pembina upacara. 


Sebelum upacara selesai dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M. Secara umum dirinya menyampaikan melihat kasus penyebaran omicron semua diharapkan harus menerapkan prokes kesehatan covid-19 dan selalu mengunakan aplikasi pedulilingi. 


Sementara itu, program - program kegiatan yang di ampu pada bidang masing - masing melalui beberapa seksi juga perlu segera di kerjakan.Selain itu, peningkatan publikasi dokumentasi kegiatan  di semua bidang melalui pemberitaan di Disdiktoday diharapkan ditingkatkan terus. Layanan publik melalui pemberitaan  di media sosial akan memberikan pengetahua bagi masyarakat tentang kegiatan apa saja yang dilakukan di Disidkpora Kabupaten Buleleng. 


Ucapan Terima kasih juga di sampaikan kepada peserta apel karena telah mengikuti kegiatan ini dan diharapkan untuk karyawan dan karyawati yang belum mengunakan topi segera dilengkapi.