(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUPATI BULELENG SERAHKAN SK CPNS FORMASI TAHUN 2021

Admin disdikpora | 06 April 2022 | 341 kali

BUPATI BULELENG SERAHKAN SK CPNS FORMASI TAHUN 2021


Singaraja, Rabu 6 April 2022 l DISDIKTODAY


Siang ini, Kepala Dinas Pendidika  Pemuda dan Okahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M menghadiri acara penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng bertempat di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Rabu 6/4/22.



Dalam kesempatan ini, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S. T menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 lingkup Pemkab Buleleng. Perlu diketahui bersama bahwa ada 212 orang menerima SK CPNS formasi tahun 2021 dari total keseluruhan 231 formasi yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi  RI. Bupati Buleleng berharap agar CPNS bisa memberikan kontribusi secara maksimal, memiliki semangat kerja yang tinggi, integritas dan loyalitas serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Selain itu, Bupati Buleleng juga menerima persetujuan teknis Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dari Kanreg X BKN.



Dalam acara ini juga hadir Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp. OG, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna,S.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M. Pd, Perwakilan Kanreg X BKN, dan beberapa kepala SKPD lingkup Pemkab Buleleng.