(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG GELAR RAKOR DENGAN SPN POLDA BALI

Admin disdikpora | 08 Maret 2022 | 292 kali

DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG GELAR RAKOR DENGAN SPN POLDA BALI


Singaraja, Selasa, 8 Maret 2022 l DISDIKTODAY


Hari ini Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Buleleng mengadakan rapat koordinasi terkait rencana kerjasama Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali.Hal ini menindaklanjuti MoU antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan SPN Polda Bali bertempat di ruang Kepala Dinas, Selasa, 8/3/22.



Atas Ijin Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, pertemuan kali ini dipimpin sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P bersama tim para kepala bidang lingkup Disidkpora Kabupaten Buleleng, Kepala bagian pemerintah kabupaten Buleleng yang diwakili oleh kasubag kerjasama



Secara umum Pertemuan kali ini mebahas penyusunan rencana kerjakerjasama dan hal ini kedepan akan diwujudkan dalam bentuk kerjasama kegiatan baik bersumber dari Disdikpora Kabupaten Buleleng maupun dari SPN Polda Bali. Selanjutnya, adapun beberapa rerenca kerja kedepan meliputi fungsi Binmas, fungsi lalu lintas, fungsi keolahragaan dan juga ada fungsi rencana kerja. Rencananya  pada hari jumat 11 Maret 2022 akan dilaksanakan penandatanganan piagam rencana kerja untuk lima tahun kedepan antara Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan Kepala SPN Polda Bali.