(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA SERAHKAN HADIAH LOMBA SERANGAKAIN HUT KE - 420 KOTA SINGARAJA

Admin disdikpora | 30 Maret 2024 | 1087 kali

KADISDIKPORA SERAHKAN HADIAH LOMBA SERANGAKAIN HUT KE - 420 KOTA SINGARAJA


Singaraja, Sabtu 30 Maret 2024 l DISDIKTODAY

Tepat di hari ulang tahun ke - 420 Kota Singaraja, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menyerahkan Hadiah kepada para pemenang lomba dari berbagai macam lomba yang di gelar Dinas Pendidikan  Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng beberapa hari lalu.


Bertempat di halaman Kantor Disdikpora Kabupaten Buleleng, Kadis Astika mengucapkan selamat kepada para juara.Sesuai dengan tema HUT kota Singaraja ke - 420 " Bulatkan Tekad Wujudkan Rasa Bangga" diharapkan kepada para pemenang jadikan ini sebuah momentum ini untuk tetap meningkatkan prestasi, bangga akan hasil yang dicapai, namun tidak boleh cepat puas diri.Tetap semangat dan belajar terus agar bisa meraih cita - cita yang selalu didambakan.


Dalam kegiatan ini diserahkan Uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan bagi para pemenang lomba Napak tilas Panji Sakti, Lomba Gerak dan Lagu tingkat PAUD, Lomba dan menyanyi Solo tingkat SD serta Lomba cipta dan Baca Puisi tingkat SMP.


Turut hadir mendampingi, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., Kabid Pembinaan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd., Kabid Pembinaan SMP, Putu Primasuta, S.Sn., M.Pd., serta guru pendamping dari masing - masing Sekolah.