(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT RUP TAHUN 2021

Admin disdikpora | 25 Januari 2021 | 108 kali

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT RUP TAHUN 2021

Singaraja, Senin 25 Januari 2021|DISDIKTODAY
Sehubungan dengan telah terinputnya Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan ( SIRUP) pada akun LPSE Disdikpora Kabupaten Buleleng hari ini mengadakan Rapat pembahasan RUP tahun 2021. Rapat yang diikuti oleh P2BJ, PjPHP, Kasubbag Perencanaan, Kasi Sarpras dari jenjang PAUD dan PNF, SD dan SMP bertempat di ruang rapat Kepala Dinas.

Dalam pertemuan ini seijin Kadisdikpora Buleleng , terlebih dahulu acara dipimpin oleh PLT. Sekdisdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, MAP. secara umum menyampaikan pertemuan kali ini lebih mengingatkan pada pelaksanaan perencanaan pengadaan DAK tahun 2021 di semua jenjang penerima DAK.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M dalam arahannya menekankan, dalam aktifitas pengadaan barang dan jasa, sebagaimana sudah disampaikan tahapan-tahapannya dimulai dari perencanaan sampai dengan monitoring dan evaluasi. Walaupun dari segi SBD belum turun, namun demikian perlu dicermati dan kedepan diharapkan seluruh PPTK membuat kartu kendali kegiatan. Kartu kendali ini tujuannya adalah untuk melakukan pemetaan terkait kapan kegiatan itu akan dilaksanakan. Sehingga tertib dalam administrasi kegiatan. Time Schedule yang telah ditetapkan dalam pengadaan dapat berjalan dengan semestinya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kadisdikpora Kabupaten Buleleng kepada semua PPTK karena di tahun 2020 semua pekerjaan terlaksana dengan baik.

Selain itu, yang tak kalah penting dalam proses pelaksanaan pengadaan untuk penawaran agar untuk nantinya sedapat mungkin tidak ada perubahan item pekerjaan yang ditawar sehingga seluruh item bisa dilaksanakan secara maksimal. Dengan paket yang cukup banyak diharapkan tahap perencanaan dapat dilksanakan survey dengan baik sehingga nantinya bisa telaksana dengan baik.

Begitu juga dengan survey lapangan harus memperhatikan letak dan konsdisi topografi dari masing-masing sekolah agar disesuaikan juga.