(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

50 GURU BULELENG IKUTI BEASISWA PROGRAM DIGITALISASI DALAM PEMBELAJARAN

Admin disdikpora | 27 Oktober 2023 | 662 kali

50 GURU BULELENG IKUTI BEASISWA PROGRAM DIGITALISASI DALAM PEMBELAJARAN


Singaraja, Jumat 27 Oktober 2023 | DISDIK TODAY

Sebanyak 50 Guru di Buleleng kembali mendapatkan beasiswa Program Digitalisasi Dalam Pembelajaran dari Putera Sampoerna Foundation (PSF) yang didukung PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero). Kegiatan Onborading Program Digitalisasi Dalam pembelajaran ini berlangsung secara virtual pada Jumat, 27 Oktober 2023 diikuti seluruh peserta. 


Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd.,MM dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Putera Sampoerna Foundation atas inisiatif dan dukungannya dalam mengadakan program ini, serta memilih Buleleng sebagai penerima manfaat dari progran ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atas dukungannya. Kolaborasi ini adalah contoh nyata dari bagaimana sektor publik dan swasta dapat bekerja bersama-sama untuk menciptakan perubahan positif dalam dunia pendidikan.


Lebih lanjut kepada peserta Kadisdikpora menyampaikan dalam mengikuti program ini agar Bapak/Ibu Guru tetap terbuka terhadap perubahan, kreatif, dan penuh semangat. Menjadikan program ini sebagai kesempatan untuk terus belajar, berkembang, dan mempersiapkan generasi muda kita untuk menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik.


Kadisdikpora Buleleng juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Bapak/Ibu guru dalam mendidik siswa dan mengucapkan selamat mengikuti program ini dengan baik, serta berharap agar ilmu dan keterampilan yang diperoleh dapat membawa manfaat besar bagi pendidikan di Kabupaten Buleleng. 


Sementara Head of Program Putera Sampoerna Foundation, Juliana menyampaikan bahwa Putera Sampoerna Foundation dengan dukungan dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) melaksanakan “Program Digitalisasi dalam Pembelajaran” di Kabupaten Buleleng ini merupakan Program CSR dari PT PII Persero melalui PSF. Program ini diselenggarakan dengan pendekatan blended learning dan diseminasi interaktif serta efektif. Kegiatan akan berlangsung selama 72 JP dengan bobot masing-masing 40 JP secara luring dan 32 JP secara daring melalui pelantar Guru Binar.