(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SD N 3 BANJAR JAWA TERIMA SERTIFIKAT DAN PIAGAM PENGHARGAAN SEKOLAH RAMAH ANAK (SRA) DARI KEMENTERIAN PPPA.

Admin disdikpora | 30 November 2022 | 612 kali

SD N 3 BANJAR JAWA TERIMA SERTIFIKAT DAN PIAGAM PENGHARGAAN SEKOLAH RAMAH ANAK (SRA) DARI KEMENTERIAN PPPA.


Singaraja, Rabu 30 November 2022| DISDIKTODAY

SD N 3 Banjar Jawa menerima sertifikat dan Piagam Penghargaan Sekolah Ramah Anak (SRA) dari Kementerian PPPA. Sertifikat dan Piagam Penghargaan Sekolah Ramah Anak (SRA) diserahkan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Provinsi Bali diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M bertempat di ruang kerja Sekda Buleleng, Rabu 30/11/22.


Seusai menerima Sertifikat dan Piagam Penghargaan Sekolah Ramah Anak (SRA), Sekda Suyasa mengungkapkan bahwa dengan adanya penghargaan yang diraih SD N 3 Banjar Jawa dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak merupakan sebuah hasil karya yang cukup bagus dari sekolah dan tim Kabupaten juga Bersama Disdikpora Kabupaten Buleleng.Hal ini juga tentu menjadi model bagi sekolah-sekolah lainnya untuk terus mengembangkan dirinya agar nantinya mampu meraih predikat Sekolah Ramah Anak.


Disisi lain, Kepala Disdikpora Made Astika mengucapkan selamat kepada SD N 3 Banjar Jawa telah menerima  sertifikat dan Piagam Penghargaan Sekolah Ramah Anak (SRA) dari Kementerian PPPA. Semoga penghargaan iini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan.Dengan Raihan ini juga bisa memicu sekolah lainnya untuk mengikuti jejak SD N 3 Banjar Jawa menjadi Sekolah Ramah Anak selanjutnya. 


Dalam Kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten I Nyoman Riang Pustaka, S.IP., Kepala  Bappeda Kabupaten Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos, M.A.P dan I Gede Indra Supriadi,S.Pd., M.Pd.