(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL KERJA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 20 Juni 2022 | 150 kali

APEL KERJA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 20 Juni  2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Kepala bidang PSMP, Putu Primasuta, S.Sn,  sebagai pembina upacara. 


Sebelum upacara selesai dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M, menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati atas kehadiran untuk mengikuti giat apel pada pagi hari ini.



Selain itu, berkat kerja keras, kordinasi, evaluasi dan eksekusi yang baik tentang penyaluran  Kartu Indonesia Pintar, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menerima Penghargaan Pengelola Program Indonesia Pintar Terbaik Nasional Pertama Tahun 2021.Hal ini tentu menjadi perhatian penting, “bagaimana agar kedepan bisa dipertahankan dan ditingkatkan  baik sisi dapodik, operator di satuan pendidikan, kesigapan melayani masyarakat khususnya bagi anak-anak miskin untuk memperoleh KIP secara cepat dan tepat.Anak-anak yang kurang mampu dalam hal ini miskin berhak memperoleh KIP, jadi jangan ada istilah pengembalian dana KIP ke pusat,semua harus tuntas agar anak – anak kita di Buleleng mendapatkan pelayanan pendidikan yang seharusnya.”tegas Made Astika.


Lebih lanjut, selalu diingatkan agar apa yang menjadi program - program kegiatan Disdikpora Kabupaten dapat terlaksana dengan baik sehingga apa yang menjadi target - target dalam program tersebut bisa tercapai sesuai dengan harapan kita bersama. 


Seusai apel, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju wilayah bersih dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Para Kabid, Pejabat Struktural dan Fungsional, staf PNS, tenaga harian dan Kontrak.