(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG RAIH DUA PENGHARGAAN

Admin disdikpora | 22 Agustus 2024 | 838 kali

DISDIKPORA BULELENG RAIH DUA PENGHARGAAN 


Singaraja, Kamis 22 Agustus 2024 l DISDIKTODAY

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng tahun ini berhasil meraih dua penghargaan diantaranya juara 3 Lomba Juara Website Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Penghargaan Unit Pelayanan Publik dengan Kualitas Tertinggi dalam penilaian pelayanan publik yang berkerjasama dengan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali Tahun 2024.

 

Penghargaan Lomba Website Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, langsung Made Astika,S.Pd., M.M didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd., bertempat di panggung terbuka RTH Bung Karno Sukasada serangkaian acara Penutupan Buleleng Development Festival tahun 2024, Kamis (22/8).


Selain penghargaan tersebut, Disdikpora kabupaten Buleleng dengan nilai 100 berhak meraih Penghargaan Unit Pelayanan Publik dengan Kualitas Tertinggi dalam penilaian pelayanan publik yang berkerjasama dengan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali Tahun 2024.


Sebelum acara ditutup, di penghujung acara Buleleng Development Festival ( BDF ) Tahun 2024 diisi dengan parade Fashion Show oleh Penjabat Bupati Buleleng bersama ibu, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Buleleng, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng bersama ibu, Forkopimda Kabupaten Buleleng, BUMD dan BUMN. 


Perlu diketahui bersama bahwa Buleleng Development Festival (BDF) Tahun 2024 ditutup secara resmi oleh Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A.