(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL KRIDA DAN PENGARAHAN NETRALITAS ASN DAN NON ASN PADA PILKADA SERENTAK NASIONAL TAHUN 2024

Admin disdikpora | 30 Agustus 2024 | 606 kali

APEL KRIDA DAN PENGARAHAN NETRALITAS ASN DAN NON ASN PADA PILKADA SERENTAK NASIONAL TAHUN 2024


Singaraja, Jumat 30 Agustus 2024 l DISDIKTODAY

Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A memimpin apel krida dan senam sehat dirangkaikan dengan pengarahan terkait netralitas.ASN dan Non ASN baik dari anggota TNI/Polri menjelang Pemilukada Serentak Nasional 2024.


Perlu diketahui bersama bahwa ,arahan lainnya juga disampaikan oleh Pimpinan Forkompimda serta Ketua KPU dan Bawaslu Buleleng.Penjabat Bupati Buleleng tidak menghimbau secara tegas agar terus menjaga netralitas utamanya mendekati perhelatan pemilukada. Dirinya juga mengajak ASN dan Non ASN tidak ikut dalam politik praktis serta  bersama-sama dalam menjaga kondusifitas. 


Apel tadi juga sekaligus sebagai komitmen bersama antara Pemerintah dan TNI/POLRI untuk mewujudkan netralitas pada Pemilukada serentak nasional 2024.


Dalam kegiatan ini hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.P., M.M., Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P,  Para Kabid, Kasi Subkor serta pegawai ASN dan Non ASN lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.