(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI EXIT MEETING PEMERIKSAAN INTERIM LKPD TAHUN ANGGARAN 2023

Admin disdikpora | 01 Maret 2024 | 1232 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI EXIT MEETING PEMERIKSAAN INTERIM LKPD TAHUN ANGGARAN 2023 


Singaraja, Jumat 1 Maret 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., menghadiri Exit Meeting terkait pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Bali, di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jum'at (1/3).


Dalam sambutan Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., mengatakan bahwa Tim BPK RI Perwakilan Bali telah melaksanakan tugas di Kabupaten Buleleng kurang lebìh selama 30 hari. Dalam jangka hari tersebut Tim Bl BPK RI  Perwakilan Provinsi Bali telah menerima data dan dokumen yang lengkap,dan sudah melakukan pemeriksaan di lapangan dimana hari ini merupakan hari terakhir. Lebih lanjut, melalui kegiatan ini pihaknya bisa memperoleh  pandangan yang lebih jelas mengenai aspek-aspek yang perlu perbaiki dan tingkatkan serta selalu berkomitmen mengambil langkah-langkah tindak lanjut atas rekomendasi yang diberikan oleh Tim BPK.


Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Bali I Gusti Ngurah Satria Perwira  mengatakan pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada pemerintah  Kabupaten Buleleng yang telah menerima kami dalam kegiatan Exit Meeting, kami juga berterima kasih atas kerjasama yang baik dan dukungannya. di Dalam exit meeting telah dijelaskan bahwa pemeriksaan Interim lebih mensukseskan atau memetakan bagaimana persiapan Pemkab Buleleng dalam menyiapkan pertanggungjawaban keuangan tahun anggaran 2023.


Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Inspektur Buleleng serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Buleleng.